Polygon Siskiu T, Sepeda Trail Dengan FAUX BAR Suspension System

0

Pedalku.com – Menjelang akhir tahun tak banyak industri yang memperkenalkan produk terbarunya. Namun Polygon memberikan kejutan dengan menghadirkan varian terbaru di bulan November.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri sepeda, Polygon memang berkomitmen untuk mengembangkan teknologi mutakhir untuk membuat produk berkualitas dan berkelas dunia.  Setiap produk yang dihasilkan merupakan hasil kolaborasi tim yang terdiri dari para teknisi dan tim kreatif yang berbasis di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Menjelang tahun 2018, Polygon memperkenalkan Siskiu T. Sepeda trail aluminium full suspensi pertama dari Polygon ini menjadi angin segar bagi para pecinta sepeda trail. Dengan sistem suspensi yang lebih modern, FAUX BAR suspension system, Siskiu T didesain agar dapat melalui rintangan yang lebih sulit dan lebih ekstrem dengan lompatan yang besar, melaju lebih cepat dan handling yang lebih lincah dan gesit. FAUX BAR suspension system menghasilkan gaya dorong yang efisien sehingga suspensi menjadi aktif dan responsif saat melewati rintangan

“Menyusul keberhasilan jajaran Polygon Siskiu D selama beberapa tahun terakhir, kami sangat antusias untuk meluncurkan seri Polygon Siskiu T 2018 yang baru. Sepeda trail suspensi dengan frame aluminium didesain dengan teknologi dan geometri yang mumpuni untuk melibas tanjakan, akselerasi yang lebih cepat dan pengendalian yang lebih baik untuk berpetualang sepanjang hari di pegunungan maupun jalur lokal,” tegas Zendy Renan selaku Manajer Product Development Polygon Bikes.

Seperti produk terbaru lainnya dari Polygon, Siskiu T menggunakan Wheel Fit Size System. Ukuran roda (27,5” atau 29”) menyesuaikan dengan ukuran frame untuk mengoptimalkan kenyamanan pedalis saat bersepeda. Travel 150mm digunakan untuk ukuran wheelset 27.5” sedangkan travel 140mm digunakan pada ukuran roda 29”.

Siskiu T hadir dengan dua preferensi yakni T7 dan T8. Siskiu T, Exceed your Expectation!

Share.

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar