Pedalku.com – Kegiatan alam bebas tetap semarak di berbagai kalangan.  Bersepeda menjadi salah satu dari sekian banyak aktivitas outdoor yang tetap digandrungi di Indonesia. Kebutuhan gaya hidup sehat, variasi liburan, serta pengembangan hobi menjadikan kegiatan outdoor menyumbang peluang bisnis potensial di Indonesia.

Animo masyarakat dan peluang bisnis yang menjanjikan dari kegiatan outdoor memunculkan ide untuk membuat festival outdoor. Salah satu yang menyedot perhatian adalah Outfest, yang menjadi festival outdoor terbesar di Indonesia dengan merangkul para pegiat kegiatan outdoor.

Outfest 2017 dibuat dengan nuansa edukatif dan fun. Pengunjung dari berbagai segmen diajak untuk melihat, mengerti, memahami dan merasakan perkembangan dunia outdoor dan industrinya melalui berbagai aktivitas; pameran, aktivitas outdoor, talk show, fun competition dan lainnya.

City Camp

Kegiatan yang diselenggarakan mulai tanggal 30 Maret sampai 2 April 2017 lalu, di Ex Driving Golf Range, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta menyedot banyak perhatian masyarakat. Sekitar 40.000 pengunjung datang pada festival tersebut.

Ratusan produsen peralatan dan perlengkapan outdoor berpartisipasi dalam Outfest 2017. Salah satu manufaktur sepeda, Polygon, juga turut berpartisipasi mendukung terselenggaranya festival outdoor ini. “Polygon setiap tahun konsisten mengikuti pameran ini, karena melihat potensi pasar yang terus meningkat serta meningkatkan lifestyle bersepeda kepada masyarakat, dan untuk kemajuan dunia outdoor secara umum serta demi kemajuan industri outdoor secara lebih spesifik,” tegas Indra Ghrawita selaku Head Nation Promotion Polygon Bikes Indonesia.

Booth Polygon

Foto: Polygon Bikes

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments