Keseriusan dan Konsistensi Polygon di Eurobike 2017

0

Pedalku.com – Eurobike, pameran industri sepeda terbesar di dunia, memasuki penyelenggaraan tahun ke-26. Pada tahun 2017 ini Eurobike diselenggarakan dari tanggal 30 Agustus hingga 2 September di Friedrichshafen, Jerman. 1.350 ekshibitor dari 53 negara turut berpartisipasi dalam gelaran akbar ini.

Berbagai industri sepeda kelas dunia kembali menampilkan produk-produk andalan mereka. Keikutsertaan pada Eurobike ini menjadi salah satu strategi untuk mendapatkan kesempatan dan keuntungan bagi industri mereka. Tren terbaru menjadi salah satu yang dipelajari untuk pengembangan industri mereka.

Polygon, industri sepeda terkemuka di Indonesia, menjadi salah satu ekshibitor yang konsisten mengikuti Eurobike. Perhatian dari 1.776 media internasional dari 41 negara serta kunjungan dari puluhan ribu pengunjung dari 106 negara di tahun 2016, menjadi media komunikasi yang efektif untuk menjalankan strategi pemasaran Polygon.

“Selain menjaga konsistensi jumlah dan kualitas produksi sebagai bentuk aksi nyata keseriusan untuk menghasilkan sepeda berstandar internasional bagi gaya hidup masyarakat global, keikutsertaan Polygon mengikuti Eurobike 2017 merupakan bukti konsistensi melebarkan sayapnya ke pasar global dan meningkatkan penetrasi merek khususnya di pasar Eropa,” tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

eurobike

Polygon Collosus DH9 Team Edition, yang merupakan hasil kolaborasi antara UR Team dan Polygon menjadi produk andalan. Spesifikasi sepeda yang sama dengan “winning bike” yang digunakan UR Team saat tampil di berbagai kejuaraan bergengsi, berhasil menyedot perhatian pengunjung untuk mampir di booth Polygon. Apalagi tipe sepeda ini hanya diproduksi terbatas sebanyak 12 unit di dunia.

Selain itu, prototype E-bike (Sepeda listrik) juga ditampilkan Polygon, sesuai dengan tren yang berkembang di Eropa. Dan tentu saja Polygon tak lupa menampilkan seri terbarunya, XQUARONE EX.

Bagi penggemar Road Bike (Sepeda balap), Polygon membawa seri Helios LT9. Sedangkan untuk kategori sepeda gravel, menampilkan seri Bend RV. Polygon juga menunjukkan kepiawaiannya dalam merancang sepeda dirt jump dengan menampilkan seri Trid ZZ.

Share.

About Author

Tertarik untuk berbagi cerita mengenai keindahan negeri kita? Jangan segan untuk berbagi dengan yang lain. Kirimkan saja artikelnya ke [email protected]

Komentar Kamu

Skip to toolbar