Pedalis suka road bike? Angin yang berhembus kencang saat sepeda dipacu hingga kecepatan maksimal memang memiliki sensasi tersendiri. Itulah salah satu alasan mengapa road bike memiliki banyak penggemar.

Banyaknya pedalis yang menyukai road bike membuat industri sepeda terus mengembangkan keahliannya membuat road bike yang handal, Polygon Bikes salah satunya. Sebagai salah satu industri sepeda global, Polygon Bikes telah mengembangkan seri road bike selama bertahun-tahun.

Tahun 2010, road bike seri Helios berhasil diterima pasar global sebagai produk yang kompetitif. Tak berhenti sampai disitu, sejak dua tahun lalu seri Strattos dihadirkan kembali oleh Polygon. Saat ini Polygon menghadirkan Strattos S7 terbaru. Terinspirasi dari kesuksesan rangkaian seri Strattos sebelumnya.

“Polygon tiada henti berinovasi dan memberikan pilihan genre road bike yang lebih beragam, memfasilitasi apapun kebutuhan bersepeda, Strattos S7 kami hadirkan sebagai penyempurnaan seri Best Seller Strattos sebelumnya, tampil lebih agresif dan menawan,” tegas Fendi Widhiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

STRATTOS S7_3

Menggunakan frame carbon yang ringan dan responsif serta didukung dengan geometri yang dirancang dengan perhitungan cermat, Strattos S7 masuk dalam kategori road performance. Ditunjang oleh tapered headtube dan fork berbahan ACX Carbon untuk kesempurnaan meredam getaran, pengendalian menjadi lebih stabil. Cocok untuk bersepeda dengan kecepatan tinggi bahkan untuk berkompetisi.

Strattos S7 dilengkapi groupset 22 speed dengan komponen yang mendukung transisi shifting lebih halus dan presisi. Pemilihan design menggunakan internal cable routing membuat kabel shifter lebih terlindung dari kerusakan, tampilan pun menjadi lebih rapi dan menawan.

Pada sektor roda, pemilihan ban berukuran 700x25c dengan lapisan kevlar menghadirkan proteksi maksimal untuk digunakan di medan kering dan jalanan basah sekalipun. Kombinasi warna black matte dan neon yellow membuat Strattos S7 tampil segar dan eye catching. Strattos S7, Boost your speed.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments